WHAPI
Search…
Update dari versi 2 ke versi 3
Jika aplikasi WHAPI Anda sekarang ada di versi 2.1.0 dan ingin melakukan upgrade ke versi 3, silahkan dibaca point - point penting dibawah ini :
Pada tanggal 21 Juli 2022, kami telah merilis WHAPI ke versi 3. Pada versi 3 banyak sekali perubahan dan penambahan fitur baru. Hal - hal yang perlu Anda ketahui di versi 3 adalah :
  • Kami telah menghapus MongoDB sebagai database WHAPI, kami menggunakan database NeDB. Lebih ringan, lebih praktis dalam menyimpan data. Tidak perlu install software database SQL atau NoSQL.
  • Kami tidak merubah struktur API, API tetap sama dengan yang sebelumnya. Jadi Anda tidak perlu khawatir. Karena tidak ada perubahan dalam hal ini.
  • Pada versi ini WHAPI sudah tidak menggunakan browser Google Chrome, karena ketika Anda melakukan installasi WHAPI sudah terbundling aplikasi browser Chronium dari puppeter. Ukuran WHAPI ketika diinstal bisa sampai 500Mb+.
  • Kami merombak banyak tampilan, Anda tetap bisa melihat tutorial penggunaan aplikasi pada situs ini.

Pada versi 3.0.0, kami telah menambahkan banyak fitur, berikut ini adalah daftar fitur baru :

Fitur yang ditunggu - tunggu. WHAPI dapat menjalankan banyak perangkat dalam satu waktu. Kelola perangkat Anda dengan mudah dan cepat. Secara default WHAPI hanya memberikan 2 limit perangkat, jika Anda ingin menambah limit, silahkan beli melalui halaman tambah addon.

Fitur ini akan memudahkan Anda dalam menangkap media yang dikirim melalui whatsapp. Data tersebut akan dikirimkan melalui webhook. Object yang dikirim berupa base64 encode.

Anda dapat merekap seluruh laporan API yang diakses, perubahan status perangkat dengan mudah cepat.

Dapatkan notifikasi via telegram ketika perangkat Anda terputus, terhubung, berubah status dari aplikasi.

Ketika Anda sudah menscan pertama kali pada perangkat, ketika aplikasi WHAPI direstart akan langsung terhubung.

WHAPI diinstal di sistem operasi tanpa GUI ?, screenshot akan membantu Anda melihat Whatsapp Web saat ini.

Tidak punya server ?, cukup install WHAPI di localhost dan hubungkan dengan Ngrok!. WHAPI Anda akan bisa diakses online.

Pantau aplikasi WHAPI yang berjalan pada sistem operasi, menampilkan penggunaan google chrome dan nodejs.

Silahkan klik tombol uninstall license pada aplikasi WHAPI Anda, setelah diuninstall , Anda bebas ingin menguninstall software MongoDB dan menghapus aplikasi WHAPInya.
Sesudah menguninstall license, silahkan install ulang WHAPI Anda dengan cara mengikuti tutorial dibawah ini :
Copy link
On this page
Apa yang baru?
Cara upgrade versi 2 ke 3?